Berita Perangkat Lunak Antivirus di Dunia – Suzyriceimage

Suzyriceimage.com Situs Kumpulan Berita Perangkat Lunak Antivirus di Dunia

Avast vs Norton 360: Antivirus Mana Yang Lebih Baik?

Avast vs Norton 360: Antivirus Mana Yang Lebih Baik? – Meskipun sebagian besar sistem modern memiliki beberapa metode untuk menangani perangkat lunak berbahaya, ada solusi pihak ketiga yang lebih baik untuk tugas tersebut. Norton 360 dan Avast Antivirus adalah dua alat utama melawan malware di pasar.

Jadi, jawaban yang harus Anda pilih tidak sesederhana kelihatannya. Oleh karena itu, inilah perbandingan antara Avast vs. Norton tentang topik kemanjuran, kinerja, harga, kemudahan penggunaan, dan kualitas dukungan pelanggan.

Fitur

Berapa banyak fitur yang dimiliki layanan sangat bergantung pada edisi yang Anda lihat. Avast AntiVirus terbagi menjadi Gratis, Premium (satu perangkat), Premium (multi-perangkat). Ada juga Ultimate, tetapi menambahkan produk terpisah: Avast Cleanup Premium dan Avast SecureLine VPN. shortqtsyndrome

Norton 360 tidak memiliki versi gratis, dan edisi berbayarnya adalah Standard dan Deluxe. Ada juga tingkatan yang lebih tinggi dengan tambahan perlindungan pencurian identitas LifeLock, produk yang sama sekali berbeda. Cabang Norton yang lebih tinggi tidak benar-benar menambah keseluruhan 360 suite. Mereka hanya mengembangkan fungsionalitas LifeLock.

Nilai jual paling signifikan dari Avast AntiVirus adalah ia memiliki versi gratis, yang memberikan perlindungan dasar. Norton 360 tidak memiliki versi gratis, tetapi pada akhirnya terbukti sebagai layanan yang lebih tangguh. Norton memberikan manfaat langganan yang jauh lebih relevan yang seharusnya penting bagi Anda jika Anda mencari layanan antivirus berkualitas. Bahkan pada edisi yang lebih sederhana, itu adalah pemenangnya.

Fitur Norton 360

Dengan Norton 360 Standard, Anda tidak hanya mendapatkan antivirus. Ada juga fungsi anti-spyware dan pelindung malware dan ransomware yang ada di dalamnya. Layanan ini tidak hanya bertujuan untuk menangani virus yang masuk ke sistem Anda tetapi mencegahnya muncul di tempat pertama. Firewall cerdas dan perlindungan ancaman online mereka menangani lalu lintas yang mencurigakan sebelum menyebabkan kerusakan.

Norton 360 bertujuan untuk menjadi sangat dermawan sebagai sebuah paket. Misalnya, mereka menambahkan banyak fitur yang jika tidak Anda akan membeli sebagai produk mandiri. Ini termasuk pengelola kata sandi, layanan VPN, penyimpanan cloud 10 GB. Kemampuan VPN untuk memberikan anonimitas lengkap patut dipertanyakan. Namun, ini masih merupakan fitur hebat, yang memberikan enkripsi data tingkat bank pengguna – sangat berguna untuk perlindungan pada WiFi publik.

Bahkan ada Virus Protection Promise. Ini adalah kemampuan untuk mendapatkan bantuan terkait penghapusan malware dari pakar Norton dan janji pengembalian dana jika mereka tidak dapat menyelesaikan masalah. Semua ini tersedia di Standard, sayangnya hanya di satu perangkat (Windows, macOS, Android, atau iOS). Jika Anda ingin menggunakan Norton 360 di beberapa perangkat, Anda harus beralih ke Norton 360 Deluxe. Itu menambahkan dukungan untuk 5 perangkat dan memberikan 50 GB penyimpanan cloud.

Fitur Avast Antivirus

Avast Antivirus akan menjadi satu-satunya pilihan di antara keduanya jika Anda berharap mendapatkan layanan gratis. Edisi gratisnya mencakup perlindungan terhadap virus, ransomware, dan ancaman lainnya dengan layanan pemantauan waktu nyata. Anda mendapatkan hal-hal penting ditambah kemampuan untuk memindai jaringan WiFi untuk mencari kelemahan untuk menjaga ketenangan pikiran baik di rumah maupun di ruang publik.

Kemudian, keamanan Avast Premium terbagi menjadi dua versi: satu perangkat dan multi-perangkat. Seperti yang Anda harapkan, satu-satunya perbedaan di antara keduanya adalah peningkatan jumlah perangkat (dari 1 menjadi 10). Jika tidak, Anda mendapatkan perlindungan cache DNS, kotak pasir aman untuk menjalankan file yang berpotensi mencurigakan, penghapus file data permanen, pembaruan aplikasi otomatis, dan perisai akses jarak jauh. Ada juga pelindung webcam yang memblokir peretas agar tidak mencoba mengaksesnya. Namun, melihat bagaimana catatan tempel bekerja dengan baik, itu adalah fitur yang kebanyakan tidak berguna.

Masalah utama dengan fitur-fitur Avast secara keseluruhan adalah fitur-fitur itu tampaknya kurang. Ada sedikit insentif untuk meningkatkan dari edisi Gratis. Terutama ketika Anda mendapatkan sekumpulan fitur yang dapat dengan mudah diganti dengan alat pihak ketiga yang lebih baik.

Norton 360 vs Avast Antivirus: Mana yang Lebih Baik untuk Perlindungan?

Untuk mengevaluasi dengan benar ukuran perlindungan Norton 360 dan Avast Antivirus, Anda memerlukan data. Lebih baik lagi jika berasal dari laboratorium malware independen.

AV-TEST Institute Jerman yang berspesialisasi dalam penelitian malware telah memberikan kedua layanan tersebut segel persetujuan mereka. Artinya, baik Norton maupun Avast telah disertifikasi dan mematuhi standar perlindungan malware tingkat tinggi. Tes itu sendiri dilakukan di beberapa platform.

Jadi, pada Windows, baik Avast dan Norton menerima skor 6 – skor tertinggi dalam kategori perlindungan. Di macOS dan Android, para peneliti menemukan bahwa Avast agak lambat saat menambahkan bentuk malware terbaru ke database mereka, hanya mencetak 5,5, sedangkan Norton memiliki skor maksimum.

Singkatnya, Avast adalah layanan yang sangat mumpuni, tetapi Norton melakukan pekerjaannya dengan lebih baik. Rata-rata, ini melindungi dari berbagai macam ancaman. Jadi, ini lebih mampu menentukan ancaman berdasarkan basis datanya yang lengkap.

Perlindungan malware

Norton 360 bertujuan untuk mengurangi ancaman sebelum mereka mendapat kesempatan untuk menginfeksi sistem. Karena alasan ini, ia terus menyinkronkan dengan basis datanya dengan jenis perangkat lunak perusak terbaru. Artinya, perlindungan Anda dimulai pada tingkat browser, meniadakan tautan ke situs yang memenuhi kriteria kecurigaan tertentu. Namun, meskipun perangkat lunak berbahaya berhasil masuk ke sistem Anda, layanan tersebut masih dapat berguna dengan beberapa jenis opsi karantina.

Avast Antivirus lebih fokus pada pengelolaan identifikasi ancaman yang sudah ada di dalam. Layanan ini sangat bergantung pada pemindaian latar belakang yang sering, yang dampaknya dapat Anda rasakan jika Anda memiliki perangkat yang kurang kuat. Sorotan mereka adalah alat kotak pasir yang memungkinkan mereka menguji aplikasi yang mencurigakan di lingkungan yang terisolasi. Ini membantu untuk menghindari pemasangan aplikasi berbahaya langsung ke sistem Anda.

Memindai

Baik Norton 360 dan Avast Antivirus memiliki alat pemindaian yang efisien, tetapi kinerjanya berbeda. Sulit untuk menentukan perbedaan apa yang tersembunyi yang menyebabkan hal ini karena kedua layanan bersumber tertutup. Namun, saat memindai PC dalam mode aman, Avast Antivirus 20% lebih cepat daripada Norton 360. Mungkin karena Avast terus-menerus memindai ulang file latar belakang. Avast mungkin menghemat waktu dengan tidak memindai ulang entri yang tidak diubah atau sudah dipindai baru-baru ini bahkan ketika Anda memaksa pemindaian penuh. Ini adalah salah satu penjelasan yang mungkin, tetapi membutuhkan penyelidikan yang lebih mendalam untuk waktu yang akan datang.

Perlindungan firewall

Norton 360 Standard memiliki Sistem Pencegahan Intrusi yang bekerja dengan firewall cerdasnya. Firewall cerdas memilih apa yang terjadi sebagai lalu lintas, dan Sistem Pencegahan Intrusi menyaring lalu lintas untuk memastikan bahwa semua konten dalam lalu lintas aman.

Avast Premium dan Ultimate hadir dengan firewall canggih yang sudah diinstal sebelumnya sehingga Anda dapat mempersonalisasi dan memasukkan aplikasi tertentu ke daftar putih. Avast tidak mendalami keamanan firewall-nya seperti yang dilakukan Norton, tetapi memungkinkan lebih banyak penyesuaian pengguna.

Performa PC

Dalam hal kinerja PC, Norton mengambil emas. Avast melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam memanfaatkan CPU untuk melindungi dari malware, tetapi itu hanya kabar baik jika dijalankan pada komputer kelas atas.

Norton 360 menggunakan sedikit daya pemrosesan, apa pun komputer yang digunakan. Itu berarti lebih baik di komputer Anda secara umum, tetapi juga ketika Anda memiliki virus yang secara khusus menggunakan sebagian besar CPU Anda.

Memindai malware menggunakan sejumlah kekuatan pemrosesan. Jika Anda mencoba untuk efisien dengan penggunaan CPU Anda, maka penting untuk mengetahui berapa banyak kebutuhan setiap program. Sementara di latar belakang, Norton 360 menggunakan sekitar setengah dari yang Avast lakukan, tetapi sebaliknya ketika datang ke pemindaian penuh. Saat membandingkan kinerja Avast vs. Norton, mereka menggunakan jumlah daya pemrosesan yang sama di Mac atau Windows.

Selama pemindaian cepat, Avast menggunakan 3 kali jumlah CPU sebagai Norton. Untuk komputer kelas atas, semakin banyak kebutuhan pemrosesan, semakin cepat hasilnya, tetapi kebalikannya untuk komputer kelas bawah yang tidak memiliki banyak sumber daya untuk disisihkan.

Penetapan harga

Dengan biaya terendah, Avast adalah pemenangnya – mereka menawarkan langganan gratis, sedangkan Norton tidak. Namun, dalam kategori yang tepat untuk Anda, Norton memberikan lebih dari Avast bahkan pada tingkat langganan yang serupa.

Konsumen yang ingin menghabiskan lebih sedikit secara keseluruhan dapat memilih Avast, tetapi mereka akan mendapatkan apa yang mereka bayar. Namun, mereka yang bersedia mengeluarkan beberapa dolar ekstra untuk langganan tahunan akan menikmati nilai yang disediakan oleh Norton 360 tingkat entry-level.

Ramah pengguna

Norton dan Avast keduanya mudah untuk didaftarkan. Namun, proses Norton sedikit lebih transparan karena mereka merinci diskon tahun pertama mereka untuk pelanggan ($ 39,99 adalah harga dengan penghematan $ 45 yang diperhitungkan), sementara Avast tidak merinci kenaikan harga selama bertahun-tahun setelah tahun langganan pertama.

Jika dibandingkan secara head-to-head pada rata-rata pembuatan PC, Norton cenderung menjadi program yang lebih besar daripada Avast, yang terlihat dalam waktu muat dan kecepatan menjalankan. Namun, penting untuk mempertimbangkan bahwa Norton melakukan lebih banyak pekerjaan daripada Avast (setidaknya pada tingkatan terendah) dalam menyediakan informasi pemantauan waktu nyata.

Digunakan dengan kapasitas penuh, Norton mengizinkan pengguna untuk menggunakan layanan VPN, sementara Avast tidak menawarkan fitur itu. Ini mungkin menjelaskan sebagian waktu berjalan Avast yang lebih cepat, tetapi kemungkinan tidak dapat sepenuhnya menjelaskan kecepatan Norton yang lebih lambat.

Namun, pada rakitan PC kelas atas, seperti yang digunakan untuk bermain game, Norton, dan Avast melakukan hal yang sama pada pengujian benchmark, dengan Avast sedikit memimpin. Untuk konsumen dengan rakitan standar, Avast kemungkinan akan berkinerja lebih cepat daripada Norton. Tetapi bagi konsumen dengan PC kelas atas, perbedaan kecepatannya minimal.

Avast vs Norton 360: Antivirus Mana Yang Lebih Baik?

Dukungan pelanggan

Norton menawarkan layanan dukungan khusus melalui forum online, dalam pengaturan obrolan langsung, dan melalui telepon 24 jam sehari tujuh hari seminggu dengan sedikit atau tanpa waktu tunggu. Pengembang juga memiliki akun Twitter, meskipun mereka tidak terlalu aktif, dan akun Facebook yang digunakan untuk berbagi informasi tetapi biasanya tidak digunakan untuk mengirim pesan kepada konsumen secara langsung.

Jika konsumen lebih suka berbicara dengan perwakilan Norton secara langsung melalui telepon, Norton menawarkan perkiraan waktu tunggu di situs web mereka, yang rata-rata tiga menit, dan paling singkat pada hari Selasa, Rabu, dan Jumat. Meskipun bantuan tersedia 24/7 dalam obrolan, Norton menawarkan formulir online bagi konsumen yang bersedia menunggu hingga satu hari untuk menjawab pertanyaan.

Avast menawarkan dukungan pelanggan terutama melalui formulir dan forum online otomatis. Kategori bantuan mereka meminta pengguna untuk mendeskripsikan masalah mereka, yang kemudian mengarahkan pengguna ke kuesioner klik-tayang agar mereka dapat menemukan solusi. Konsumen yang berhasil menavigasi ke formulir kontak kemudian diminta untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang masalah mereka, versi perangkat lunak mereka, dan banyak lagi.

Sebagai catatan terakhir, meskipun Avast menawarkan dukungan telepon jarak jauh, nomor telepon terbatas untuk pelanggan versi Premium dan tidak mudah ditemukan melalui situs web mereka. Pencarian web cepat menghasilkan nomor bebas pulsa, dengan skema harga untuk berlangganan dukungan telepon mulai dari $ 79,99 hingga $ 199,99 per tahun. Konsumen hanya dapat menggunakan lini ini secara gratis jika mereka bertanya tentang pembelian produk Avast. Norton tidak meminta pengguna untuk melewati rintangan semacam ini.

Secara keseluruhan, kedua penyedia perangkat lunak AV memberikan rangkaian manfaat yang mengesankan. Namun, pada artikel ini menyimpulkan bahwa Norton 360 yang memimpin. Meskipun Norton 360 lebih mahal daripada tingkat dasar Avast (dan bahkan lebih mahal dengan harga penuhnya daripada tingkat pertama Avast), ia menawarkan nilai lebih untuk dolar.

editor

Back to top